5 Hero Mage Langganan Ban di Season Kali ini

5 Hero Mage Langganan Ban di Season Kali ini
Mage ialah role yang penting di dalam permainan Mobile Legends, hero ini bekerja untuk jaga high ground supaya masih tetap kuat saat sedang war. Hero Mage begitu membahayakan baik di early games atau late games, damage magis mereka mampu membunuh musuh dalam sekali combo. Karena hal itu, tidaklah aneh bila banyak hero Mage kerap kali di ban saat bermain ranked.
 
Nah, berikut ada lima hero Mage tersering di ban di season kali ini menurut website bahas game. Data ini diambil dari situs sah Mobile Legends per tanggal 26 September 2021, yok check apa.
 

1. Harley

 
Hero Mage pertama ialah Harley, kekuatan yang dipunyai oleh hero ini overpowered. Saat bermain Harley dapat ditugaskan sebagai jungler atau mid laner, ke-2 sama dapat membuat Harley mematikan. Hero ini benar-benar ditakutkan karena mempunyai brust damage yang besar sekalian kegesitan yang tinggi, gabungan ke-2 hal itu betul-betul membuat musuh kerepotan.
 
Walau demikian Harley masih tetap mempunyai konter, hero ini dapat secara mudah terbunuh saat berjumpa musuh Hayabusa dan Saber. Kamu harus waspada!
 

2. Eudora

 
Hero Mage tersering di ban di season 22 yang ke-2 ialah Eudora, hero ini hero ini sempat jadi hebat ban sebelumnya terakhir di nerf oleh Moonton. Walau damage-nya dikurangkan, Eudora teruslah mematikan. Hero ini bahkan juga dapat membunuh seorang Fighter dalam sekali combo saja. Hero ini nyaris tidak ada perbedaannya dengan hero Assassin, sama mempunyai brust damage yang besar di early atau late games.
 
Memakai hero ini juga gampang, Eudora cuman memerlukan combo kemampuan 2+3+1 untuk membunuh musuh. Tidak perlu teknisi tinggi, pencet-pencet saja!
 

3. Vale

 
Mage ke-3 ada Vale, kamu tentu sepakat dengan ini. Vale overpowered sekali saat di late games, semua hero bahkan juga Tank langsung bisa mati saat di-combo oleh hero ini. Vale hero yang paling komplet, ia mempunyai mobilisasi tinggi dan kemampuan crowd kontrol yang mematikan.
 
Mainkan hero ini mah gampang-gampang susah, diperlukan keakuratan dan kecepatan dalam memakai skill-nya. Melenceng sedikit saja dapat mengakibatkan sasaran bisa lolos, percuma dech.
 

4. Lunox

 
Hero ke-4 ialah Lunox, hero ini kembali meta sesudah lama tidak pernah dirilik. Lunox mempunyai kekuatan yang serupa seperti hero Marksman, hero ini mempunyai attack speed yang tinggi sekalian damage yang besar. Lunox ditakutkan dan di ban karena ia benar-benar efisien untuk membunuh hero Tank, kemampuan ultimate-nya bisa kurangi magis defense sasaran hingga membuat empuk untuk dibunuh.
 
Tetapi sayang benar-benar susah untuk mainkan hero ini, pergerakan tangan harus cepat, positioning harus betul dan timing harus tepat. Mampu?
 

5. Nana

 
Hero paling akhir ialah Nana, siapa kira hero ini menjadi berlangganan ban di season 22? Nana mempunyai panggilan hero paling ngeselin di Mobile Legends, kemampuan duanya dapat buat musuh seperti orang kebingungan. Nana dibeli dengan capaian kemampuan yang jauh, hero ini benar-benar susah untuk diamankan saat war. Apa lagi kemampuan pasifnya membuat Nana dapat hidup kembali sesudah terbunuh, hero ini benar-benar ngeselin.
 
Memakai hero Nana gampang kok. Untuk membunuh musuh, kamu dapat memakai combo kemampuan satu, kemampuan dua dan kemampuan tiga. Coba dech!
 
Sebagai role yang kuat di early dan late games, ke-5 hero di atas memang patut untuk di ban. Apa lagi bila mereka disokong dengan team yang kuat, kemenangan tentu dapat dicapai secara mudah.

 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 16 November 21 - 15:05 WIB
Dalam Kategori : 5 HERO MAGE LANGGANAN BAN DI SEASON KALI INI
Dibaca sebanyak : 192 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback